Senin, 27 Desember 2010

Rajagobal: Kami Datang untuk Menang

"Kami datang ke sini (Indonesia) untuk memenangi piala," kata Pelatih Malaysia, Rajagobal.

Paska kemenangan 3-0, kepercayaan diri Tim Nasional Sepak Bola Malaysia menghadapi final leg kedua melawan Indonesia membumbung tinggi. Pelatih Timnas Malaysia, K Rajagobal mengatakan keyakinan itu didasarkan pada surplus tiga gol yang mereka kantongi dalam laga final pertama.
"Kami datang ke sini (Indonesia) untuk memenangi piala. Mari kita lihat apa yang terjadi Rabu nanti," kata Rajagobal saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin 27 Desember 2010, sebagaimana dilansir oleh laman berita Malaysia, Bernama.

Timnas Malaysia tiba di Bandara Soekarno-Hatta hari ini, atau 12 jam setelah mengalahkan Timnas Indonesia di Stadion Bukit Jalil. Hari ini, Timnas Malaysia hanya melakukan latihan ringan.

Rajagobal pun sempat bercanda ketika ditanya para wartawan apakah timnya mengalami kendala cedera yang diderita pemain Timnas Malaysia. Dia mengatakan, Timnas Malaysia sedang memikirkan cedera dua anggota timnya.

"Dua cedera ringan. Mereka adalah pelatih dan asisten pelatih," kata Rajagobal berseloroh santai sebelum menuju hotel tempat mereka menginap.

Kedatangan Timnas Malaysia di Bandara Soeta disambut heroik dengan lantunan lagu kebangsaan oleh sejumlah pelajar Malaysia yang berada di Indonesia.

Pertandingan kedua final Piala AFF 2010 akan digelar Rabu 29 Desember mendatang. Posisi Indonesia untuk menjadi juara semakin sulit setelah ditekuk Malaysia 3-0 pada laga final pertama. Untuk menjadi juara, Indonesia minimal harus menang dengan selisih minimal empat gol. (art)

Sumber: VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar